Arnott’s Snack yang Disukai Anak-anak

Arnott’s merupakan salah satu produsen biskuit terbesar di Australia juga sebagai pemasok makanan ringan terbesar kedua. Produk nya sendiri sudah dikenal sejak dahulu, penggemarnya pun mulai dari anak-anak hingga dewasa. Berikut makanan ringan enak, sehat serta higienis yang cocok untuk anak-anak.

1. Nyam-nyam Bubble Puff

Makanan ringan produksi Arnott’s yang sudah dikenal sejak dulu yaitu Nyam-nyam. Berkembang dengan berbagai varian Nyam-nyam Bubble Puff kini hadir menemani anak-anak Indonesia.

Memadukan rasa coklat yang selalu menjadi favorit dan dilengkapi dengan rice puff renyah. Dengan harga Rp3 ribuan dengan cream rasa coklat yang nikmat anak Anda pasti suka.

2. Fantasy Stick

Nyam-nyam Fantasy biskuit stick bisa menjadi teman main dan berkumpul. Snack biskuit berbentuk stick yang renyah kini ditemani dengan berbagai varian rasa cream.

Menikmati snack ini cukup mudah, hanya dengan mencelupkan biskuit stick pada cream Anda dapat menikmati rasa yang manis dan renyah. Cukup dengan harga Rp3ribuan saja Anda dan anak-anak dapat menikmati sensasi yang bikin nagih.

3. Nyam-nyam Moo

Snack Rp3ribuan selanjutnya ialah Nyam-nyam Moo dengan desain wadah cup bergambar sapi. Snack biskuit stick renyah yang dipadukan dengan cream vanilla susu sangat pas untuk menikmati saat berkumpul.

4. Rice Crispy

Makanan ringan selanjutnya juga masih dengan Nyam-nyam. Dengan varian rice crispy renyah berwarna warni jika dipadukan dengan cream rasanya bikin nagih.

Dengan Rp4ribuan saja anak-anak pasti ceria saat bermain.

5. Good Time Double Choc

Merupakan biskuit cokelat renyah yang bertabur chococips di atasnya. Rasa yang disukai anak-anak juga keluarga menjadikan snack ini sebagai salah satu pilihan saat berkumpul bersama. Hanya dengan Rp10ribuan untuk 12 pcs, sudah bisa Anda nikmati bersama keluarga saat santai.

Itulah beberapa rekomendasi makanan ringan produksi Arnott’s yang dapat menjadi pilihan saat berkumpul. Makanan ringan dengan rasa enak, sehat dan higienis bisa menjadi solusi saat Anda ingin memberikan cemilan untuk anak.