Keuntungan Sewa Mobil di Jogja Saat Liburan

Ketika akan menentukan tujuan destinasi wisata saat sedang liburan, moda transportasi menjadi hal yang harus diperhatikan. Apalagi, jika Anda memilih menggunakan alat transportasi umum. Tak hanya memiliki biaya yang lebih terjangkau. Namun, moda transportasi umum menjadi pilihan yang sering diambil karena dapat mengantarkan kita ke tujuan yang diingini.

Tetapi, bagaimana jika rute yang diingini tidak tersedia. Contohnya ketika Anda berlibur di Jogja. Mengunjungi tempat wisata seperti Candi Prambanan, mungkin akan mudah, karena bisa menggunakan bus umum. Jika destinasi wisata yang ingin Anda kunjungi tidak terdapat alat transportasi umum sama sekali, Anda dapat menggunakan jasa sewa mobil di Jogja sebagai solusi.

Menyewa mobil atau rental mobil ternyata dapat menjadi solusi. Berikut beberapa keuntungan menyewa mobil di Yogyakarta ketika berlibur, antara lain:

Lebih Bebas Menentukan Jadwal Perjalanan

Menggunakan jasa sewa mobilakan memberikan Anda kebebasan. Anda dapat dengan bebas memilih mana saja tempat yang akan dikunjungi serta kapan Anda ingin mengunjungi destinasi tersebut. Lebih-lebih jika waktu berlibur Anda hanya terbatas selama beberapa hari, dengan cara ini, akan lebih banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, dan Anda juga bisa menghabiskan waktu lebih lama di tempat wisata.

Lebih Fleksibel Dibandingkan dengan Menggunakan Transportasi Umum

Meskipun bukan menggunakan mobil sendiri alias mobil sewaan, namun hal tersebut tidak mengurangi fleksibilitas yang akan diperoleh. Anda bisa dengan bebas tidur di mobil, menyetel musik kesukaan hingga membuka jendela sesuka hati.

Semakin Efisien Ketika Liburan

Jika berlibur ke Yogyakarta sebagai backpacker, mungkin Anda beranggapan bila menggunakan alat transportasi umum merupakan pilihan terbaik karena memiliki harga yang murah, padahal hanya dengan menambahkan sedikit budget liburan, Anda bisa mendapatkan kebebasan yang tidak bisa diperoleh ketika menggunakan alat transportasi umum. Memang, menggunakan transportasi umum lebih murah, namun jika berlibur bersama dengan keluarga dan teman, akan lebih baik bila sewa mobil.

Lebih Aman

Selain berbagai alasan di atas, keamanan menjadi alasan terbesar, bahkan menjadi faktor penting yang harus Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan saat ingin menyewa mobil dibandingkan dengan moda transportasi umum. Terkadang, terdapat sopir taksi yang kelelahan namun tetap mengambil penumpang. Padahal, hal tersebut berkaitan dengan keselataman penumpang. Berbeda ketika menyewa mobil, Anda bisa bergantian bersama dengan teman ketika lelah menyetir.

Bisa Menikmati Destinasi Baru

Dengan menyewa mobil ketika berlibur di Jogja, Anda bisa dengan bebas menggunakan mobil tersebut, sehingga dapat menjelajahi destinasi Jogja secara menyeluruh, dan mungkin lokasinya tidak dekat dengan pusat kota. Selain itu, tidak sedikit tempat yang mengadakan perayaan di masa tertentu, dengan kemudahan yang Anda miliki, Anda dapat datang ke lokasi tersebut dan mendapatkan banyak keseruan.

Dapat Memilih Mobil dengan Bebas

Ketika menyewa mobil, Anda dapat memilihnya dengan bebas, Anda tinggal memilih sesuai dengan jumlah penumpang. Selain itu, ada beberapa mobil yang memiliki spesifikasi khusus untuk mendukung kenyamana penumpang. Menyewa kendaraan ini juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk mencoba kendaraan yang mungkin sudah lama tidak Anda kendarai sendiri.

Lebih Menghemat Waktu

Tidak perlu lagi menunggu jam angkutan umum lewat ketika menyewa mobil, Anda bisa sampai di lokasi yang ingin dituju secara tepat waktu. Contohnya Anda ingin melihat terbenamnya matahari di pantai, Anda dapat menikmatinya dengan puas, dan tidak terburu-buru.

Jasa Sewa Mobil Paling Murah dan Lengkap di Jogja

Menyewa mobil memang lebih menguntungkan, apalagi jika Anda menyewa mobil di tempat rental mobil yang memiliki beberapa paket layanan seperti Sabila Transport. Sabila Transport memiliki paket layanan sewa harian, layanan antar jemput, rental mobil pengantin, paket wisata tur di Jogja, layanan pindahan rumah, dan kargo. Harga sewa mobil Sabila Transport ini paling murah di Jogja. Dengan mulai 65 ribu rupiah, Anda bisa menyewa mobil dan keliling Jogja.