Review Mobil Nissan Grand Livina 2007-2010

Nissan Grand Livina disebut memiliki reputasi yang cukup baik dalam perjualan berkat harga yang memadai dengan kualitas terbaik yang ditawarkan. Mobil yang bermain di segmen MPV ini, tampaknya mampu bersaing dengan beberapa rival yang cukup terkenal seperti Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, Proton Exora, dan beberapa lainnya. Tidak salah jika Anda berencana ingin membeli mobil bekas Grand Livina 2007-2010.

Untuk lebih mengetahui detail mobil Nissan Grand Livina, Anda harus memperhatikan beberapa aspek seperti spesifikasinya, harga pasarannya, kelebihan dan kekurangannya, dan yang tidak kalah penting yaitu review dari beberapa orang yang pernah memakai Nissa Grand Livina, utamanya mobil bekas Grand Livina 2007-2010.

Beberapa review yang bisa jadi bahan pertimbangan Anda sebelum membeli mobil bekas Grand Livina 2007-2010 adalah sebagai berikut.

Nissan Grand Livina banyak diminati dari segi desainnya di mana desain tampak depan yang panjang dan sedikit ceper ini membuatnya seperti mobil sedan yang mewah. Akan tetapi, sama halnya dengan sedan, mobil Nissan Grand Livina memiliki posisi mengemudi yang cukup rendah. Begitu juga dengan ground clearence yang lebih rendah dari ukuran rata-rata mobil sehingga seringkali mentok saat berada di jalanan.

Mobil Nissa Grand Livina termasuk dalam mobil yang sedikit ‘manja’ di mana untuk pengisian bahan bakar terbatas pada jenis pertamax saja. Beberapa orang mengira tidak masalah jika diganti dengan bahan bakar lainnya, namun menurut pengakuan dari Nissan sendiri pemakaian bahan bakar selain pertamax berpotensi menimbulkan knocking pada mobil Anda. Namun meskipun begitu konsumsi bahan bakar mobil ini bisa dikatakan cukup efesien.

Desain kursi penumpang yang menganut layout 7-seater membuatnya tampak nyaman digunakan untuk kendaraan keluarga. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pada posisi pengemudi ini cukup rendah. Beberapa merasa nyaman seperti desain sedan, namun beberapa merasa tidak cocok dengan desain keseluruhan. Anda bisa memberikan pendapat lainnya. Pada baris kedua cukup longgar, di mana Anda bisa meluruskan kaki dan space untuk kepala yang luas. Sedangkan untuk baris ke tiga lebih sempit, kiranya cukup jika khusus ditempati anak-anak.

Nah, kira-kira seperti itu review pada mobil keluaran Nissan Grand Livina. Bagiamana pendapat Anda? Sangat menarik kan. Namun Anda juga perlu pelajari lebih banyak beberapa materinya agar tidak menyesal setelah melakukan pembelian pada mobil bekas Anda.

Kunjungi website https://infomobilbekas.com/nissan-grand-livina-2007-2010 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan jelas tentang mobil Nissan Grand Livina 2007 yang ingin Anda beli sehingga Anda bisa mengetahui bagian-bagian apa saja yang perlu diperhatikan saat membeli mobil Nissan Grand Livina 2007 ini.