Ragam Jenis Tas Import Bermerek yang Ada di Pasaran

Tas merupakan salah satu perlengkapan keseharian yang pasti dimiliki setiap wanita minimal satu, bahkan ada wanita yang menjadikan tas sebagai koleksi pribadi dan memiliki hingga ratusan tas di rumahnya. Nyatanya saat ini ada banyak sekali merk tas yang beredar di pasaran baik dari brand lokal ataupun brand luar negeri alias import yang ragam jenisnya akan kita bahas berikut ini.

1. Burberry

Bagi sebagian besar wanita, merk tas yang sama dengan merk parfum ini pasti sudah tak lagi asing di telinga sebab merk yang telah ada sejak tahun 1856 ini memang memproduksi berbagai produk andalan seperti busana, parfum, juga aksesoris pelengkap mode lainnya. Fakta sejarah bahkan mengungkapkan merk Burberry yang berdiri di London ini adalah pemasok resmi busana kerajaan saat Ratu Elisabeth beserta putranya Pangeran Charles menjabat di kerajaan Inggris.

2. Louis Vuitton

LV, merk yang inisialnya sering kita lihat di mana-mana baik lewat produk originalnya atau pun produk imitasi alias kw sebab layaknya merk terkenal lainnya, LV alias Louis Vuitton sudah punya basis pencinta sendiri. Louis Vuitton sendiri merupakan nama dari seorang perancang profesional Perancis yang sangat terkenal dan identik dengan produk-produk berbahan baku kulit dan dialah pendiri merk yang digandrungi hingga saat ini.

3. Furla

Layaknya LV yang diangkat dari nama pendirinya sendiri alias Louis Vuitton, brand Furla juga didirikan oleh seseorang bernama Furlanetto di Italia pada tahun 1927. Brand besar ini memproduksi ragam jenis produk tak hanya tas melainkan juga sepatu hingga aksesoris penunjang busana yang hingga saat ini sudah diekspor ke 71 negara.

4. Hermes

Siapa yang tak kenal brand mahal satu ini yang sering digunakan para selebritis tanah air dan tak jarang membuat heboh media sosial karena harganya yang selangit. Hermes sama seperti brand Louis Vuitton yang berasal dari Perancis dan dikeluarkan oleh sebuah keluarga bernama belakang Hermes yang pertama kalinya dipublikasikan sebagai dedikasi untuk para bangsawan Eropa.

5. Prada

Anda mungkin pernah melihat film fashion yang terkenal dan dibintangi Anna Hathaway berjudul Devils wears Prada, tetapi brand satu ini memang bukan brand sembarangan meski pada awalnya di daerah asalnya Milan, Prada hanyalah toko barang-barang kulit biasa. Pada tahun 1978, barulah Prada mulai mengembangkan sayap dan target pasar mereka ke beberapa negara dan pada akhirnya terkenal sebagai salah satu rumah mode barang mewah seperti sekarang ini.

6. Charles and Keith

Perusahaan tas ini berdiri pada tahun 1996 oleh dua orang laki-laki yang memiliki hubungan adik kakak bernama Charles dan Keith Wong yang memiliki grup perusahaan penaung Charles and Keith Label Signature and Pedro. Perusahaan ini memulai ekspansi bisnisnya ke skala internasional pada tahun 1998 dan membuka cabang mereka di Ratu Mal Plaza.

7. Victoria Beckham

Siapa sih yang tak mengenal istri dari pesebakbola terkenal David Beckham yang juga merupakan anggota girl band popular di masanya, Victoria Beckham. Wanita modis satu ini juga memiliki brand tas yang cukup punya nama dan target pasar yang cukup luas karena kualitas bahan yang digunakan dalam setiap produknya merupakan bahan-bahan premium dan diminati.

8. Michael Kors

Seperti halnya beberapa tas bermerek yang dibahas sebelumnya, tas Michael Kors juga diambil namanya dari nama sang perancang yang merupakan desainer kondang yaitu Michael Kors yang sebelumnya fokus berkecimpung di bidang fashion busana.

Itulah tadi 8 tas import bermerek yang ada di pasaran dan jika Anda ingin mendapatkan tas wanita import berkualitas, kunjungi saja marketplace terkenal salah satunya Blibli.com. Situs jual beli terbesar ini bahkan menawarkan harga dan diskon terbaiknya setiap hari.