Rekomendasi Wisata Saat Menggunakan Travel Surabaya Malang

Malang menjadi salah satu kota wisata yang memiliki hawa sejuk, tidak mengherankan jika ada begitu banyak wisata yang menarik di Malang. Selain itu, Malang juga memiliki moda transportasi yang memadai, sehingga Anda bisa dengan mudah sampai di kota ini.

Salah satu cara untuk sampai di Malang jika Anda dari Surabaya adalah menggunakan travel Surabaya Malang. Menggunakan travel dapat membuat Anda sampai di kota ini dengan lebih cepat dan nyaman.

Rekomendasi Wisata Menggunakan Travel Surabaya Malang

Ketika sudah sampai di Malang, berikut berbagai macam rekomendasi wisata yang dapat Anda kunjungi, antara lain:

  1. Coban Rais

Destinasi wisata ini berlokasi kurang lebih 16 km dari Malang. Di sini, Anda akan menemukan air terjun yang namanya cukup terkenal di Malang. Air terjun ini mempunyai aliran dengan tinggi 20 meter serta dikelilingi oleh perbukitan hijau.

Bukan hanya itu, di sekitar wisata ini juga terdapat berbagai macam spot menarik untuk berfoto serta menikmati pemandangan yang berada di sekitar seperti gardu pandang dengan bentuk hati, hammock berbagai macam warna dan lainnya.

  1. Mata Air Sumber Sirah

Ingin berwisata melihat air jernih yang mengalir? Jika demikian, Anda bisa mengunjungi Mata Air Sumber Sirah. Wisata ini berlokasi di Ds Sumberjaya, Gondanglegi. Anda akan menemukan wisata sumber air tawar yang begitu jernih dengan nama Sumber Sirah.

Karena begitu jernihnya mata air di sini, nantinya Anda akan melihat ikan-ikan kecil di permukaan air serta berbagai macam tanaman di dalamnya. Jika berminat, Anda bisa berenang di sini.

  1. Omah Kayu

Omah kayu memiliki arti rumah kayu dalam bahasa Jawa. Seperti nama yang dimilikinya, wisata alam ini merupakan penginapan dengan bentuk rumah kayu di atas pohon, di sini terdapat 6 buah ruumah pohon yang bisa menampung 3 orang per rumahnya.

Biaya sewa menginap di rumah kayu ini mulai dari Rp 350 ribuan per malam. Wisata ini berada di Jalan Hunung Banyak, Bumiaji. Di sini, Anda bisa melihat pemandangan yang sangat indah dari atas.

  1. Gunung Panderman

Ingin menikmati wisata sembari memacu adrenalin? Jika demikian, Gunung Panderman bisa menjadi salah satu destinasi yang cocok dijadikan sebagai pilihan. Bahkan, untuk pendaki yang masih pemula, gunung ini bisa dijadikan sebagai referensi.

Agar bisa sampai di puncak ketinggian hingga 2000 mdpl, Anda hanya membutuhkan waktu pendakian 2 hingga 3 jam. Jika ingin melihat pemandangan yang indah, Anda dapat mendaki saat dini hari.

Berbagai wisata alam memang tersaji di Malang. Anda bisa memilih travel Surabaya Malang yang terpecaya, sehingga perjalanan Anda dari Surabaya ke Malang akan aman dan menyenangkan.