Tipe Rumah Yang Perlu Kamu Tahu Di Widari Village

Wida Agung Group, merupakan developer yang mengembangkan perumahan widari village. Kawasan hunian ini dikembangkan di atas lahan seluas 15 hektar, dengan jumlah rumah yang akan dibangun sebanyak 1000 unit.

Rumah hunian yang di bangun di kawasan widari village ini terdiri dari berbagai macam tipe yang akan ditawarkan. Pada cluster pertama ini terdapat 7 tipe unit rumah di widari village. Dari 7 unit rumah ini memiliki lebar rumah yang cukup beragam, dengan jumlah kamar dari 1 kamar hingga 4 kamar.

Nah untuk lebih jelasnya simak ya ini nih tipe-tipe rumah di kawasan hunian widari village yang ditawarkan.

  • Unit Rumah Tipe A

Unit rumah tipe A ini memiliki luas bangunan sekitar 27 m2, dengan luas tanah total sebesar 60 m2 (5 m x 12 m). Adapun kamar tidur pada tipe A memiliki jumlah kamar tidur 1 kamar, dan kamar mandi 1. Carport pada unit rumah tipe A dapat digunakan untuk 1 mobil dan 1 motor. Untuk harga yang ditawarkan pada unit rumah tipe A yaitu sekitar Rp. 434 jutaan.

  • Unit Rumah Tipe B

Untuk Unit rumah tipe B memiliki luas bangunan sekitar 35 m2, dengan luas tanah total sebesar 60 m2 (5 m x 12 m). Adapun jumlah kamar tidur pada tipe B memiliki jumlah kamar tidur yang lebih banyak dari tipe A, yaitu sebanyak 2 kamar, dengan jumlah kamar mandi 1. Carport pada unit rumah tipe B dapat digunakan untuk 1 mobil dan 1 motor. Adapun untuk harga yang ditawarkan pada unit rumah tipe B yaitu sekitar Rp. 477 jutaan.

  • Unit Rumah Tipe C

Harga yang ditawarkan pada unit rumah tipe C, memiliki harga yang lebih tinggi dari unit rumah tipe A dan tipe B, yaitu sekitar Rp. 606 jutaan. Unit rumah tipe C memiliki luas bangunan sekitar 58 m2, dengan luas tanah total sebesar 60 m2 (5 m x 12 m). Adapun jumlah kamar tidur pada tipe B memiliki jumlah kamar tidur yang lebih banyak dari tipe A, yaitu sebanyak 2 kamar, dengan jumlah kamar mandi 2. Carport pada unit rumah tipe B dapat digunakan untuk 1 mobil dan 1 motor. 

  • Unit Rumah Tipe D

Unit rumah tipe D ini memiliki luas tanah yang cukup kecil, yaitu sekitar 50 m2 (5 m x 10 m). Dengan luas bangunannya sekitar 26 m2. Adapun kamar tidur pada tipe D memiliki jumlah kamar tidur 1 kamar, dan kamar mandi 1. Carport pada unit rumah tipe D dapat digunakan untuk 1 mobil dan 1 motor. Untuk harga yang ditawarkan pada unit rumah tipe D yaitu sekitar Rp. 383 jutaan.

  • Unit Rumah Tipe E

Unit rumah tipe E, memiliki fasilitas yang hampir sama dengan unit rumah tipe D. Bedanya hanya terletak pada luas rumah, dengan luas bangunan sekitar 29 m2. Adapun harga yang ditawarkan tidak berbeda jauh dengan tipe D, yaitu sekitar Rp. 396 jutaan.

  • Unit Rumah Tipe F

Harga yang ditawarkan pada rumah tipe F cukup mahal jika dibandingkan dengan ke 5 unit rumah diatas, dimana harga yang ditawarkan yaitu sekitar Rp. 712 jutaan. Hal ini karena pada unit rumah tipe F memiliki luas bangunan sekitar 67 m2, dengan luas tanah total sebesar 72 m2 (6 m x 12 m). Adapun jumlah kamar tidur pada tipe F memiliki jumlah kamar tidur sebanyak 3 kamar, dengan jumlah kamar mandi 2. Carport pada unit rumah tipe F dapat digunakan untuk 1 mobil dan 2 motor.

  • Unit Rumah Tipe G

Untuk unit tipe ini merupakan unit rumah termahal di cluster pertama ini, dimana harga yang dipatok sekitar Rp. 877 jutaan. Namun fasilitas yang didapat cukup lumayan jika dibandingkan dengan tipe yang lain. Yaitu memiliki luas bangunan sekitar 87 m2, dengan luas tanah total sebesar 84 m2 (7 m x 12 m). Adapun jumlah kamar tidur pada tipe G memiliki jumlah kamar tidur sebanyak 3 kamar + 1, dan dengan jumlah kamar mandi 2+1. Carport pada unit rumah tipe G dapat digunakan untuk 2 mobil dan 1 motor.