Xiaomi Redmi Note 9 Pro, HP Gamers Dengan Spesifikasi Dahsyat

Sebagai salah satu merek HP terpopuler di Indonesia saat ini, Xiaomi kembali meluncurkan penerus Redmi Note 8 yang lebih disempurnakan. Xiaomi Redmi Note 9 Pro, digadang-gadangkan bisa menjadi solusi para gamers. Apalagi yang ingin bermain dengan lebih lancar, puas, bersama HP spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Rilis Juni 2020 lalu, HP yang dibanderol dengan harga berkisar Rp. 3,5 juta ini hadir di Indonesia dan langsung menyita perhatian pengguna HP. Mau tahu, seperti apa spesifikasinya dan plus minus dari HP Octa Core dengan performa maksimal ini?

Spesifikasi Hebat Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Anda tertarik ingin punya HP yang satu ini, tahan dulu! Cek spesifikasi lengkapnya berikut ini sebelum membeli:

  • Ruang Penyimpanan

HP dengan empat pilihan warna ini memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB. Cocok untuk menyimpan berbagai aplikasi, dokumen, hingga foto-foto resolusi tinggi.

  • Kamera

Dengan Al quad kamera memungkinkan Anda menghasilkan foto eksklusif di berbagai kondisi. Kamera utama 64MP dengan resolusi ultra, menjadi andalan untuk capture momen-momen hebat dengan hasil terbaik. Spesifikasi kameranya sudah memiliki lensa 6P, AF, dan FOV 78,8 derajat.

Tiga kamera belakang pendukung masing-masing 8MP, 5MP, dan 2MP tidak usah diragukan lagi. Karena bisa dipakai untuk mode potret sinematik di akun sosial media, mode malam, serta mode dokumen. Genggaman stabil, akan meminimalisir blur dan cocok untuk potret dan video gerak lambat hingga 1080P

Belum lagi kamera depan 16MP, yang bisa dijadikan kamera video call dan potret selfie terbaik. Bisa mengenali wajah, all beauty, dan mendeteksi pencahayaan dengan maksimal.

  • Dapur Pacu

Processor yang dipakai sudah menggunakan octa core, sedangkan untuk processor grafis memakai Andreno 618. Frekuensi dapur pacu sudah sampai pada 2,3 GHz. Sedangkan mesin al generation, juga sudah berada di tingkat 5 Qualcomm.

  • Layar

Ukuran layarnya sudah super lebar yaitu 6,67 inchi. Resolusi layar mencapai 2400 x 1080 full HD, juga dilengkapi sertifikasi cahaya biru rendah dari TUV Reinland. Jadi Anda bisa melihat tulisan dan gambar dengan lebih jelas, apalagi dilengkapi corning Gorilla glass 5.

  • Baterai

Jenis bateri tanam Lithium Ion Polymer Built-in, bisa tahan seharian bahkan lebih untuk sekali pengisian daya. Cocok untuk para gamers yang ingin bermain game favorit sepanjang hari, yaitu 10 jam 56 menit tanpa harus melakukan pengisian daya.

Plus Minus Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Saatnya untuk tahu plus minum dari HP ini, biar Anda bisa lebih paham semua seluk beluk HP ketika sudah ada di genggaman.

  • Plus

HP ini sudah dilengkapi fitur Near Field Communication (NFC), yang memudahkan pairing antar perangkat secara otomatis. Termasuk menggunakan fitur ini, untuk melakukan berbagai transaksi digital.

Chipset yang gahar, dengan menggunakan Snapdragon 720G dan fabrikasi mencapai 8 nm, jadi incaran gamers untuk performa yang lebih memuaskan.

  • Minus

Anda juga harus siap dengan nilai minus yang dimiliki HP ini, diantaranya sistem operasi Android 10 dengan MIUI 11, disinyalir menyerap banyak memori untuk aplikasi bawaan dari fitur-fitur MIUI 11. Jadi, jangan kaget ketika baru beli, ternyata memori penyimpanan sudah banyak berkurang.

Untuk yang kurang suka HP layar lebar, tentu ini bukan pilihan tepat. Sebab untuk digenggam dengan satu tangan tergolong sulit.

Sudah siap untuk mengantongi Xiaomi Redmi Note 9 Pro sebagai HP utama Anda, supaya permain game jadi lebih seru? Tinggal beli di berbagai marketplace terpercaya seperti Blibli.com, dijamin produk aslilah yang akan dikirim kepada Anda dengan semua spesifikasi hebatnya.